1856: Pendirian Universitas Selatan – Beta-Beta: Sejarah

“Majelis Umum Alabama mengeluarkan undang-undang pada 25 Januari 1856, yang menggabungkan Universitas Selatan. Piagam tersebut disampaikan pada pertemuan pertama Dewan Pengawas pada tanggal 17 Maret 1856, oleh Ketua, Kol. John Erwin, dari Greensboro…Sebuah situs dibeli di tepi timur Greensboro, dan bangunan utama siap digunakan pada tahun 1859. Batu penjuru telah diletakkan pada tanggal 11 Juni 1857, oleh Kol. James M. Wiley, Grand Master dari Grand Lodge of Alabama Masons” (Perry 13-14). “Pintu-pintu [of Southern University] secara resmi dibuka pada 3 Oktober 1859” (Perry 18).

Studi di Universitas Selatan termasuk bahasa kuno, filsafat moral, matematika, sastra alkitabiah, bahasa modern, hukum, filsafat alam, elokusi dan komposisi, dan berbicara di depan umum. Dua masyarakat paling awal di kampus Universitas Selatan adalah masyarakat sastra: Belles Lettres, dimulai pada tahun 1859, dan Masyarakat Clariosophic, yang diadopsi sebagai bab dari Masyarakat Phi Kappa Sigma pada tahun 1860 (Perry 15-17).

Selama Perang Saudara, Universitas sangat menderita. Atletik dihentikan dan diganti dengan latihan militer. Sebagian besar siswa dan banyak anggota fakultas akhirnya meninggalkan kampus untuk berperang. “Gedung perguruan tinggi menjadi tempat persembunyian para pengungsi dan desertir. Namun, organisasi itu tetap dipertahankan. Ada tahun-tahun di mana tidak ada pembukaan formal yang dapat dilakukan, tetapi tidak ada tahun ketika beberapa siswa tidak lulus” (Perry 21).

Catatan: Gambar unggulan untuk posting ini tidak muncul di versi lain dari Sejarah Bab. Gambar adalah segel Universitas Selatan dan muncul di url berikut: http://www.lostcolleges.com/southern-university.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Arthur Smith