6 Trik Untuk Menjaga Bagasi Anda Aman Di Florence

Florence adalah kota yang indah dengan banyak untuk memasok wisatawan. Namun, itu juga merupakan hotspot bagi pencopet dan pencuri roma penyimpanan tas lainnya. Saat mempersiapkan perjalanan ke Florence, Anda harus waspada terhadap bahaya dan mengambil tindakan untuk menjaga barang-barang Anda. Izinkan saya untuk membagikan enam teknik untuk mempertahankan penyimpanan bagasi Anda yang aman di Florence:

Hanya membawa apa yang Anda butuhkan. Semakin sedikit yang harus Anda bawa, semakin kecil kemungkinan Anda untuk dicuri. Meninggalkan barang-barang berharga seperti perhiasan baik di rumah maupun hanya membawa yang penting-penting saja.

Jaga agar barang Anda tetap tertutup. Saat Anda keluar dan kira-kira, pertahankan tas jinjing atau tas tangan Anda, sambil tetap dekatkan dengan tubuh. Jangan meletakkannya di halaman rumput atau menggantungnya di belakang kursi Anda.

Ingat daerah Anda. Tempat wisata bergaya di antara pencopet dan perampok. Fokus pada siapa yang mungkin berada di sekitar Anda, dan tetap waspada jika seseorang tampak terlalu dekat atau mungkin ingin mengajak Anda mengobrol.

Berada di lokasi yang diterangi secara efektif. Penjahat lebih suka beroperasi di tempat yang remang-remang atau tempat terpencil yang cenderung tidak diperhatikan. Untuk meminimalkan kemungkinan berubah menjadi fokus, tetaplah dengan jalan yang diterangi dengan baik dan area yang ditempati.

Percaya dengan nalurimu. Jika satu hal tidak benar-benar terasa benar, mungkin itu tidak benar. Jika Anda merasa salah tentang orang atau area tertentu, percayalah pada naluri dan lanjutkan.

Menjaga barang-barang berharga yang tersembunyi. Pencopet biasanya fokus pada turis terutama karena mereka tahu kita biasanya memiliki uang tunai bersama dengan barang berharga lainnya saat bepergian. Jadi kurangi daya tarik dengan menjaga hal-hal seperti uang tunai, paspor, dan kartu bank tersembunyi di tempat yang tidak mudah diakses.

Buat klon dari dokumen penting. Jika Anda kehilangan apa pun saat berada di Florence, memiliki duplikat dokumen penting akan lebih baik untuk menggantikannya. Buat klon paspor Anda, sertifikasi pengemudi, rincian pertanggungan asuransi, dll., sebelum Anda meninggalkan properti.

Intinya:

Mengikuti saran sederhana ini akan membantu menjaga koper bebas risiko saat bepergian di Florence (atau kota lain). Pastikan Anda berhati-hati dan percaya pada intuisi – jika ada sesuatu yang terasa tidak benar. Mungkin tidak!

Author: Arthur Smith