Abad Baru: Tahun-Tahun Awal Persaudaraan Alpha Tau Omega – Beta-Beta: Sejarah

Lee C. Bradley, Birmingham-Selatan, terpilih sebagai Juru Tulis Agung yang Layak pada tahun 1892 (Reno 256).

“Ferdinand E. Smith, Birmingham-Selatan, memasuki Institut Politeknik Rose, Terre Haute, Indiana, dan dengan memprakarsai tujuh, mendirikan Gamma Gamma, 15 November 1893” (Reno 135).

“Alpha Tau Omega selalu menjadi komunitas penyanyi. Pertemuan-pertemuan bab-bab Lexington selalu dibuka dan ditutup dengan nada-nada renungan yang diadopsi oleh bab-bab berikutnya dan akhirnya menjadi bagian dari Pekerjaan Rahasia. Saudara-saudara yang baru diinisiasi yang telah menjalani upacara yang agak berat pada hari itu disambut dengan nyanyian selamat datang yang mulia” (Reno 148).

Gambar-gambar berikut berasal dari The AT Story: The First Fifty Years karya Claude J. Reno.

ATΩ MENGHADAPI ABAD KEDUA: Ketiga dari kiri berdiri Pendiri Glazebrook di bagian

AT MENGHADAPI ABAD KEDUA: Ketiga dari kiri berdiri Pendiri Glazebrook di bagian dari “Gambar Kongres” tradisional yang diambil di Boston pada bulan Desember 1900. Tiga puluh tujuh bab dan sepuluh asosiasi alumni diwakili. Sekarang mapan di Utara, Persaudaraan melihat ke Barat untuk bidang baru untuk ditaklukkan. Cabang-cabang di California, Colorado, Kansas, Washington, Missouri, dan universitas-universitas kuat lainnya di luar Mississippi akan menyusul dalam beberapa tahun ke depan. (Reno)

THE THIRD CHAPTER ALPHABET: Iowa BA, Simpson; Ala. BB, Birmingham-Southern; Mass. BΓ, MIT; Ala. BΔ, U. of Alabama; La. BE, Tulane; Vt. BZ , U. Vermont, Ohio BH, Ohio Wesleyan, NY BΘ, Cornell, Ga. BI, Georgia Tech, Mich. BK, Hillsdale, Mich. BA, U. Michigan, Ohio BM, U. Wooster, Ga. BN , Georgia Tengah; SC BH, Charleston; Mich. BO, Albion; Tenn. BΠ, Vanderbilt; Ohio BP, Marietta; Va. BΣ, Hampden-Sidney; Me. BY, U. of Maine; SC BΦ, Wofford; Penn. BX, Haverford;Calif BΨ, Stanford;Ohio BΩ,Negara Bagian Ohio;Tenn.BT,Barat Daya*.(Reno)

ALPHABET BAB KETIGA: Iowa BA, Simpson; Keluar. BB, Birmingham-Selatan; Massa. BΓ, MIT; Keluar. B, U. dari Alabama; Itu. BE, Tulane; Vt. BZ, U. dari Vermont; Ohio BH, Ohio Wesleyan; NY BΘ, Cornell; ga. BI, Georgia Tech; mich. BK, Hillsdale; mich. BA, U. Michigan; Ohio BM, U. dari Wooster; ga. BN, Georgia Tengah; SC BH, Charleston; mich. BO, Albion; Ten. 1999 . BΠ, Vanderbilt; Ohio BP, Marietta; Mereka. B, Hampden-Sydney; Saya. OLEH, U. dari Maine; SC BΦ, Wofford; sen. BX, Haverford; Kalif. B, Stanford; Ohio B, Negara Bagian Ohio; Ten. 1999 . BT, Barat Daya*. (Reno)

Mengenai lagu Persaudaraan “Our Jewels”: “Sebuah roman perguruan tinggi yang indah menghasilkan lagu yang menangkap hati Persaudaraan dan selama bertahun-tahun tetap menjadi favorit utama baik aktif maupun alumni, ‘lagu lagu.’” Helen Choate Streeter menulis sebuah penghargaan puitis untuk lencana Alpha Tau Omega setelah “disematkan” oleh pacarnya, Alpha Tau Linn Murdock Huntington di sebuah bab di Nebraska pada tahun 1900. “Ini pertama kali diterbitkan pada Februari 1903, PALM dengan judul ‘The Azure and Emas.’ Harry A. Lyon, Cornell, seorang musisi yang terampil dan seorang bandmaster terkenal, mengatur syair-syair Helen yang menawan menjadi musik yang gemerlap, dan lagu yang merdu dan indah itu membuat dirinya disayangi oleh cinta abadi Persaudaraan yang apresiatif. Reff-nya yang mulia benar-benar ‘lagu yang bagus terdengar jelas’:

Oh Alfa Tau Omega,

Hati kami selalu milikmu!

Kami menetapkannya sebagai permata

Di The Maltese Cross untuk bersinar.

Kepada-Mu kami berjanji setia,

Layanan kami benar dan berani,

Dan selamanya kita akan setia

Untuk biru dan emas” (Reno 148-49).

“Alpha Taus bertempur di barisan Penunggang Kasar Roosevelt di Bukit San Juan; dengan Marinir mereka mendarat di Teluk Guantanamo; dan pada penghancuran armada Spanyol Cervervas…Untuk Alpha Tau Omega, layanan patriotik dari Pendiri Glazebrook, veteran Konfederasi, kadet yang telah mengawaki artileri di Pasar Baru, yang visi indah tentang sebuah bangsa telah mengilhaminya untuk mendirikan Persaudaraan, adalah yang paling mengesankan dan teladan. Dia adalah seorang kapten dan pendeta dari Infanteri New Jersey Ketiga. Dalam sejarah perang yang diilustrasikan, potret berkuda dirinya dicetak di bawah judul ‘Penunggang Kuda Terbaik dalam Layanan,’ (PALM, XIX, 12) sebuah gambar yang dihargai Persaudaraan sebagai kenang-kenangan yang berharga” (Reno 150-51) .

“Pembagian Persaudaraan menjadi Provinsi untuk administrasi yang lebih baik adalah topik perdebatan [at the 1886 Atlanta Congress]tetapi sistem Provinsi tidak terwujud sampai pergantian abad” (Reno 117).

“Provinsi terdiri dari satu atau lebih negara bagian. [A footnote clarifies: ‘At the present time, some Provinces contain only parts of one or more states, divisions being made on the basis of nearness of chapters rather than state boundaries.]…Dari 1898 hingga 1901 Provinsi saya terdiri dari bab-bab di Alabama, Georgia, dan Carolina Selatan dan selama periode itu Arthur W. McCord, Birmingham-Selatan, adalah Kepala Provinsi” (Reno 259).

Gambar-gambar berikut berasal dari The AT Story: The First Fifty Years karya Claude J. Reno.

Arthur W. McCord

Arthur W. McCord

AT THE GRAVE OF FOUNDER ROSS: Arthur McCord, Birmingham-Southern, berlutut dengan karangan bunga untuk menghormati Pendiri Erskine Mayo Ross. Berdiri, kiri ke kanan, adalah mantan Kepala Provinsi Wesley King dan Chesters S. Van Brundt , dan Sidney B. Fithian, yang saat itu menjabat sebagai Grand Chief yang Berharga. Saudara McCord dan Van Brundt adalah pionir dalam perluasan Persaudaraan ke arah Barat (lihat halaman 158, 164, 172, 200).(Reno)

DI GRAVE OF FOUNDER ROSS: Arthur McCord, Birmingham-Southern, berlutut dengan karangan bunga untuk menghormati Founder Erskine Mayo Ross. Berdiri, dari kiri ke kanan, adalah mantan Kepala Provinsi Wesley King dan Chesters S. Van Brundt, dan Sidney B. Fithian, yang saat itu menjabat sebagai Grand Chief yang Berharga. Saudara McCord dan Van Brundt adalah pionir dalam perluasan Persaudaraan ke arah Barat (lihat halaman 158, 164, 172, 200). (Reno)

“Awalnya ada enam provinsi; sekarang ada 26. Kepala suku pertama dan negara bagian yang termasuk dalam provinsi mereka mengikuti: I. Arthur W. McCord, Birmingham-Selatan: Alabama, Georgia, Carolina Selatan…Akan sulit untuk menyusun daftar nama Alpha Taus yang lebih terkenal. McCord, terlibat dalam bisnis, tinggal di Alabama ketika ditunjuk, pindah ke Tennessee dan kemudian ke California; di mana pun dia tinggal, dia adalah kekuatan dinamis dalam mempromosikan kesejahteraan Persaudaraan dan menjabat beberapa kali sebagai Anggota Dewan Tinggi” (Reno 154).

“’Kepala Provinsi’ Arthur W. McCord, Birmingham-Southern, Thomas Ruffin, North Carolina, dan George W. Mitchell, Austin, ada di sana. [at the 1900 Boston Congress] menyampaikan laporannya tentang Provinsi I, III, dan VI. Jadi untuk pertama kalinya Kongres menerima laporan dari Kepala Provinsi, meskipun EP Lyon, II; Robert W. Bingham, IV; dan Thaddeus M. Jones, V, tidak dapat memberikannya secara langsung. Alih-alih bombastis, laporan bab yang sangat optimistis, Kongres mengamankan survei yang tidak memihak dan ahli tentang kondisi aktual semua bab, mengungkapkan kekuatan dan kelemahan mereka, dan konseling membutuhkan perbaikan. Sistem Provinsi telah dicoba dan terbukti kegunaannya yang luar biasa; Kongres dengan suara bulat memilih amandemen Konstitusi yang, diratifikasi oleh bab-bab, menjadikan sistem itu fitur permanen dari pemerintah Persaudaraan” (Reno 160-61).

“Arthur W. McCord, Birmingham-Selatan, adalah Kepala Provinsi dan sering menjadi Anggota Dewan Tinggi. Seorang juara ekstensi yang bisnisnya membawanya ke semua bagian Barat Laut, dia dengan santai menelepon Presiden Universitas Washington, mencari informasi mengenai situasi persaudaraan di kampus itu…McCord meminta bantuan Chester S. Van Brundt, Illinois, kemudian tinggal di Yakima Utara, Washington, ekspansionis lain yang telah memasang cabang Colorado. Upaya bersama mereka mendapatkan piagam yang dengannya mereka mendirikan Washington Gamma Pi, 20 Januari 1906.” (Reno 172).

“[At the 1904 New York Congress] Permohonan untuk menghidupkan kembali Bab Arkansas ditolak karena, sebagai Lamar [the current Worthy Grand Chief] menjelaskan, undang-undang negara bagian itu melarang persaudaraan di Universitas. ‘Itu tidak selaras dengan prinsip-prinsip ATO untuk melanggar atau menyetujui pelanggaran hukum apa pun, negara bagian atau Federal,’ katanya—sebuah deklarasi yang menjadi kebijakan tetap Persaudaraan” (Reno 168).

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Arthur Smith