Bagaimana Krim Mati Rasa Tato Dapat Membantu Anda Menikmati Sesi Tato Tanpa Rasa Sakit

Pengantar:

Mendapatkan seni tubuh bisa menjadi pengalaman yang penuh stres, terutama jika Anda khawatir dengan rasa sakitnya. Jika Anda sedang mencari cara untuk mengurangi rasa sakit dengan metode krim mati rasa body art, maka menerapkan krim mati rasa bisa menjadi solusi yang Anda inginkan. Teruslah membaca untuk detail tambahan tentang cara menerapkan krim mati rasa tato untuk menghilangkan rasa sakit secara maksimal.

Varietas Losion Mati Rasa

Ada banyak jenis losion mati rasa yang tersedia saat ini. Beberapa losion ini mengandung lidokain, yaitu anestesi topikal yang dapat membantu membuat kulit mati rasa dan mengurangi nyeri. Perawatan lain termasuk benzocaine atau tetracaine, yang juga berfungsi sebagai anestesi krim topikal tetapi beroperasi secara berbeda dari lidokain. Saat membeli krim mati rasa, penting untuk membaca bahan-bahannya dan memastikannya mengandung salah satu bahan aktif yang cemerlang ini jika tidak, mungkin tidak akan berhasil menurunkan tingkat rasa sakit Anda.

Bagaimana Anda Bisa Mempersiapkan Kulit Anda

Sebelum Anda mengoleskan krim mati rasa, penting untuk mempersiapkan kulit Anda dengan benar. Pertama, pastikan lapisan kulit Anda bersih dan bebas dari kotoran atau kotoran yang dapat mempengaruhi efektivitas produk. Kemudian, cukur rambut yang mungkin ada di area di mana Anda berencana untuk mengoleskan krim – ini akan membantu menjamin perlindungan dan penyerapan yang merata ke dalam kulit. Terakhir, bebaskan kelembapan kulit Anda sepenuhnya sebelum mengoleskan krim – ini akan membantu melindungi dari rasa tidak nyaman atau nyeri yang disebabkan oleh kelembapan atau kelembapan pada pori-pori dan kulit Anda.

Mengoleskan Krim Mati Rasa

Setelah Anda menyiapkan kulit dan memverifikasi bahwa kulit harus benar-benar bebas dari kelembapan, Anda dapat mulai mengoleskan krim mati rasa. Mulailah dengan mengoleskan sedikit (sekitar 50% per sendok teh) ke ujung jari Anda dan kemudian pijatkan ke kulit Anda dengan gerakan melingkar ringan sampai benar-benar terserap sepenuhnya. Dianjurkan untuk tidak menggunakan terlalu banyak karena hal ini kadang-kadang dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau rasa sakit – alih-alih berikan perhatian secara merata di wilayah di mana Anda ingin ditato dengan hanya item yang cukup sehingga mulai mati rasa dengan cepat tanpa terlalu terkonsentrasi di satu tempat. waktu yang sama. Tepat setelah mengoleskan lotion, tunggu setidaknya tiga puluh menit sebelum memulai periode desain tato Anda untuk memastikan hasilnya dapat bertahan sepenuhnya dan memberikan kelegaan maksimal selama waktu perawatan.

Kesimpulan:

Seni tubuh bisa menjadi prospek yang menakutkan tetapi dengan persiapan yang tepat dan penerapan krim mati rasa seperti lidokain, benzokain, atau produk yang berpusat pada tetrakain, mereka tidak perlu menderita! Dengan salah satu tindakan sederhana untuk membuat dan menerapkan krim mati rasa tat sebelum melakukan perawatan apa pun, sama sekali tidak ada alasan mengapa seseorang harus bertahan melalui tat mereka lagi! Jadi lanjutkan – beri diri Anda jaminan pada kesempatan berikutnya Anda merencanakan tata letak tinta baru dengan memperhatikan untuk menggunakan item profesional ini secara efektif untuk istirahat maksimal dari kemungkinan rasa sakit selama masa perawatan!

Author: Arthur Smith