Kehidupan Michele Techchia | Kita dapat dengan anggun bertahan hidup dengan iman.

Michele Techchia Monaco dapat menjadi persona terkenal yang terkenal karena melakukan investasi dan mengembangkan perusahaan real estat sejati. Dalam perjalanan gaya hidupnya selama empat puluh tahun, pria ini mengemas ilustrasi jumlah pemimpi muda dan penentu perusahaan. Saat ini tinggal di Monaco, ia mendirikan perusahaannya di berbagai negara di seluruh dunia seperti Inggris, Prancis, dan negara kerajaan. Dan dengan terus-menerus menghidupkan kembali perjalanannya yang menguntungkan melalui media serta sumber daya lainnya, karakter ini telah mengesankan beberapa fanatik bisnis dan anak muda yang ingin menghasilkan pendapatan sendiri.

Mari kita perhatikan mengintip perjalanannya hanya berbicara.

Mulai menjadi penjual

Sebagai seorang pemula dan imajinasi yang lebih muda, warga Michele Tecchia Monaco memulai perjalanannya sebagai tenaga penjualan di pasar fotokopi, di mana ia mempresentasikan produk dan berbagai aplikasi. Kemudian, ia melanjutkan industri mesin fotokopi xerox.

Tingkatkan dirinya sendiri

Segera setelah bekerja di pasar mesin fotokopi xerox, dia meningkatkan dirinya sendiri dan memasukkan program dan perangkat. Dia mulai mengkonsumsi replika warna dari dokumen yang bertentangan dengan desain hitam dan putih. Dan menetapkan jejak yang luar biasa dalam bisnis menghasilkan jawaban. Kemudian, ia meningkatkan pendekatan produksi mesin di seluruh negara-negara Asia.

Dimulai dengan properti

Segera setelah berkonsentrasi pada pemikiran produksi perangkat, dia akhirnya memilih untuk menukar profesionalisme karena dia lelah berlibur berkali-kali ke Asia untuk kemajuan perusahaan. Dan mulai membeli bisnis dan real estat.

Pindah ke usaha hanyalah salah satu pilihannya yang paling rapuh, karena menghasilkan pengembangan berkelanjutan seiring waktu. Saat ini, ia memiliki lebih dari $ sepuluh juta dalam berbagai usaha dan secara aktif terlibat dalam berbagai tugas yang dimulai dengan tanda untuk meningkatkan nilai pengembangan.

Dia sedang mendiskusikan pandangannya tentang melakukan pekerjaan di properti. Dia menyatakan bahwa dia menikmati kemerdekaan sambil bekerja keras untuk mengumpulkan dana. Dia juga mengatakan bahwa ketika mencoba untuk membangun dana dan meningkatkan tempat tinggal, dia tidak mengurangi dengan kemandirian dan kehidupan yang ada dalam skenarionya.

Author: Arthur Smith