Panduan lengkap untuk RSO

Banyak orang mengklaim bahwa makan Rick Simpson Oils (RSO), minyak yang diambil dari bunga tanaman ganja (gulma), akan menyembuhkan berbagai bentuk kanker mereka. Sederhananya, sama sekali tidak ada bukti yang membantu. Namun, penelitian pendahuluan telah menunjukkan jaminan untuk bekerja dengan zat kimia tertentu yang terlihat pada ganja seperti minyak rso untuk pengobatan kanker.

Ada banyak versi berbeda dari minyak yang diekstrak dari tanaman dan bunga ganja. Minyak esensial Cannabidiol (CBD), yang sering ditemukan dalam ganja medis, adalah salah satunya. Anda bisa mendapatkan Rick SimpsonOil secara online.

Bahan kimia psikoaktif utama dalam ganja adalah tetrahydrocannabinol (THC), dan Rick Simpson Oil terdiri dari banyak. Anda menerima banyak dari THC, zat kimia yang ada dalam ganja.

Minyak Esensial Rick Simpson: Apa Itu?

Untuk membuat RSO, kuncup ganja dibilas terlebih dahulu dalam pelarut seperti nafta pencahayaan nyata, kemudian gas diekstraksi dengan mendidihkan cairan.

Anda tidak akan mendapatkan label RSO di sekitar tag. Yang berarti Anda tidak akan menemukan “Minyak Rick Simpson” di rak toko ritel. Simpson memberikan rekomendasi untuk memproduksi minyak eponimnya di situsnya. Meski begitu, dia tidak mendapatkan uang dari mempromosikan gas profesional.

Apakah RSO Berpotensi Merawat Kanker?

Minyak kulit ganja yang kaya THC dapat membantu individu yang menjalani pengobatan radiasi dalam mengurangi muntah dan mual mereka. Selain itu ada beberapa indikasi bahwa mereka dapat meminimalkan iritasi dan merangsang nafsu makan.

Di sisi lain, penelitian tentang RSO dan berbagai jenis gas ganja telah menunjukkan hasil gabungan untuk mengurangi keganasan. Namun demikian, studi pendahuluan tentang penggunaan THC untuk mengobati kanker telah mengungkapkan hasil yang menarik.

Telah ditunjukkan bahwa THC serta cannabinoid lainnya dalam ganja dapat menghentikan perkembangan tumor pada hewan peliharaan eksperimental serta klinis. Materi seluler yang berhubungan dengan keganasan paru-paru, kulit, dada, dan prostat telah menjadi fokus penelitian laboratorium ini.

Para peneliti telah menemukan bahwa ganja dapat menghentikan penyebaran berbagai bentuk sel kanker pada beberapa individu. Mungkin ada bukti bahwa THC serta senyawa kimia cannabinoid lainnya dapat menghancurkan jaringan kanker sambil membuat jenis yang sehat sendiri.

Umumnya, menggunakan ganja bebas risiko. Pusing dan kehilangan memori diharapkan konsekuensi yang tidak diinginkan.

Author: Arthur Smith